Paket Umroh Reguler Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Turki Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus dubai Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Cairo Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus Aqso Petra Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Uzbekistan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Ramadhan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2020 Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Tahun 2020

Selamat datang di Website Resmi PT.Permata Azzumar Wisata
Alhamdulillah Umroh semakin lebih baik sudah seperti Normal kembali, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Batas Usia 5 Tahun ke atas tanpa batasan maksimal,Permata Azzumar Biro travel umroh Jakarta bekasi terpercaya Resmi terdaftar di Kemenag RI. Silahkan hubungi staff kami untuk informasi lebih lengkap !

Turki Cappadocia Tour Festival Tulip 2016



Turki Cappadocia Festival Tulip April 2016 Hanya Rp.18.500.000 - Tanpa Biaya Tambahan - Bonus T-shirt Pasti Berangkat Hub.081283252242

TURKI CAPPADOCIA 10 HARI
FESTIVAL TULIP 2016
Jadwal
03/14/20 April 2016
kuota
25 SEAT
Harga Paket Perorang dalam Rupiah
Dewasa
Anak Extrabed
Anak Tanpa Bed
Rp.18.500.000
Rp. 18.000.000
$17.500.000
Hotel Accomodasi selama Tour
Istanbul
Canakkale
Kusadasi
Mercure*5/setaraf
Iris Hotel*4/setaraf
Tatlises Hotel*4/setaraf
Pamukkale
Cappadocia
Istanbul
Richmond Thermal*4/setaraf
Avrasya Hotel*4/Setaraf
Mercure*5/Setaraf
Airlines
Qatar via Kualalumpur.
Itenerary Tour Turki Cappadocia
Hari 1. Jakarta – kualalumpur
Bertemu dengan team fatatour di kualalumpur 3 jam sebelum jadwal, check in tiket dan baggasi oleh team fatatour, peserta diantar menuju Executive Lounge, sambil menunggu penerbangan peserta dipersilahkan rehat dan menikmati hidangan yang tersedia, Penerbangan menuju Kuaalumpur dengan Garuda GA 818G CGKKUL*HK25  16.55-20.10, Istirahat di pesawat, tiba di kualalumpur proses imigrasi dan berganti pesawat, check in tiket dan baggasi oleh team handling Kualalumpur, dan melanjutkan penerbangan menuju Istanbul.
Hari 2. Kualalumpur – Istanbul – Transfer in ( L/D)
Penerbangan menuju Istanbul dengan Qatar QR8530 KULDOH 02.00 – 04.30 via transit Doha, istirahat dipesawat, di lanjutkan penerbangan menuju Istanbul dengan Qatar QR 2390 DOHSAW 07.40 – 12.20 istirahat di pesawat, Tiba di Istanbul proses imigrasi dan bertemu dengan Guide, kemudian  Istanbul city tour dengan mengunjungi ; Blue Mosque, Hippodrome of Constantinople, Haghia Sophia . Taksim Square, diantar menuju hotel check in dan beristirahat.
Hari 3. Istanbul – Canakkale ( B/L/D )
Sarapan pagi di hotel dan persiapan check out, memulai tour dengan mengunjungi Topkapi Palace, Perjalanan dilanjutkan menuju kota Canakkale dengan kapal ferry melewati selat Marmara, Tiba di Canakkale, check in hotel dan beristirahat.
Hari 4. Canakkale – Pergamon – Kusadasi (B/L/D)
Sarapan pagi di hotel dan persiapan check out, memulai tour dengan mengunjungi Trojan Horse dan Pergamon area (Acropolis city,the altar of zeus, the temple of athen,  the temple of Trojan), kemudian menuju kota  Kusadasi untuk berbelanja makanan khas turki (Turkish Delight & Apple Tea Outlet at Kusadasi), diantar menuju hotel check in dan beristirahat.
Hari 5. Kusadasi – Pamukkale (B/L/D)
Sarapan pagi di hotel dan persiapan check out, memulai tour dengan mengunjungi Leather Shop (Pabrik kulit khas Turki yang terkenal,Ephesus Theather, Library of Celcus, Hadrian Temple, Marble Street & Agora. Kemudian menuju kota Pamukkale untuk mengunjungi Ruins Ancient City of Hierapolis and Cotton Castle of Pamukkale, tiba di pamukkale diantar menuju hotel check in dan beristirahat.
Hari 6. Pamukkale – Konya – Cappadocia ( B/L/D )
Sarapan pagi di hotel dan persiapan check out, dan perjalanan menuju Cappadocia dengan melewati Konya, memulai tour photostop di Sultan Hani Caravanserai, dan mengunjungi Underground City of Serhatli, tiba di Cappadocia diantar menuju Hotel check in dan beristirahat.
Optional Tour : Hot Balloon Cappadocia ((Biaya naik balon adalah USD 230 per orang) dilakukan esok hari menjelang subuh untuk melihat pemandangan alam spektakuler dari ketinggian.
Hari 7. Cappadocia Fullday Tour
Sarapan pagi di hotel, Cappadocia City Tour Photo stop di Pigeon Valley, mengunjungi Goreme Open Air Museum, Pasabag Valley, Uchisar “castle“ Village and Avanos Pottery Village, kembali ke hotel dan beristirahat.
Hari 8. Cappadocia – Istanbul
Sarapan pagi di hotel dan persiapan check out, diantar menuju Bandara untuk penerbangan local menuju Istanbul, tiba di istanbul diajak keliling Bosphorus naik kapal untuk berlayar dan menikmati Selat Bosphorus .Setelah itu berkunjung ke Galata Bridge. Dan sebagai puncaknya,  kita akan mengunjungi Taman Emirgan untuk menikmat Festival bunga tulip yang indah mempesona . Tidak lupa untuk sanak saudara, akan berkunjung ke area belanja Grand Bazzar.
Diantar menuju Hotel check in dan beristirahat.
Hari 9. Istanbul – Jakarta
Sarapan pagi di hotel dan persiapan check out diantar menuju Istanbul airport untuk kepulangan ke Indonesia, dengan Qatar airways QR 240O 21APR 4 ISTDOH 13.20 -17.35,  via transit Doha dan beristirahat di pesawat.
Hari 10. Jakarta
Melanjutkan penerbangan menuju Jakarta dengan Qatar ,  QR 958O DOHCGK*HK 19.00 – 07.40, tiba di jakarta dan program tour berakhir.
***Program tour dapat berubah sesuai kondisi dilapangan***
Harga Paket Termasuk :
o   PesawatPergi Pulang Economi Class.
o   Akomodasi berbintang sesuai Paket atau setaraf.
o   Pembuatan Visa Turki/Istanbul
o   Transportasi bus AC selama Tour Wifi.
o   Makan sesuai Program dengan Local menu.
o   Local Guide Berbahsa Indonesia.
o   Tipping Guide $5/Day/Pax.
o   Handling Airport dan Airportax.
o   Seragam T-shirt (khusus Group dapat membuat Tagline Sendiri.
o   Tour leader pendamping selama perjalanan.
o   Porter selama di hotel.
o   Bosphorus cruise by private boat.
o   Air minum selama perjalanan dan di restoran.
Harga paket Tidak Termasuk :
·         Pembuatan Pasport.
·         Laundy, telephone, private consumption etc
·         Tips sukarela untuk Tour Leader dari Jakarta
·         Optional tour such as Hot Balloon Cappadocia and others
Keterangan :
·         Local Guide and Tour Leader akan mengatur waktu dan tempat untuk  Shalat Jama’ Zuhur Asharselama perjalanan (ke masjid atau  mushalla or prayer room di restorant). Mohon membawa mukena and sajadah for Muslim participants.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel