Paket Umroh Reguler Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Turki Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus dubai Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Cairo Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus Aqso Petra Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Uzbekistan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Ramadhan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2020 Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Tahun 2020

Selamat datang di Website Resmi PT.Permata Azzumar Wisata
Alhamdulillah Umroh semakin lebih baik sudah seperti Normal kembali, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Batas Usia 5 Tahun ke atas tanpa batasan maksimal,Permata Azzumar Biro travel umroh Jakarta bekasi terpercaya Resmi terdaftar di Kemenag RI. Silahkan hubungi staff kami untuk informasi lebih lengkap !

Paket Tour Eropa 8 Negara April 2016




Paket Eropa 8 Negara Amsterdam - Paris -Brussel - Swiss - Zurich - Munich - Austria - Venice - Promo Hanya $2700 /Pax
PAKET TOUR EROPA 8 NEGARA 12 HARI
HOTEL SELAMA TOUR
JADWAL
APRIL 2016
KUOTA
35 SEAT
DEWASA
ANAK WITH BED
ANAK NO BED
$ 2700
$ 2500
$ 2300
AMSTERDAM
PARIS
SWISS
OLD NICKAEL*3/SETARAF
IBIS HOTEL*3/SETARAF
IBIS LUZERN*3/SETARAF
ZURICH
MUNICH
VENICE
CASA HEINRICH*3/SETARAF
CARMEN*3/SETARAF
KAPPA*3/SETARAF
AIRLINES
ETIHAD / QATAR / EMIRATE
HARI 1/02 MAR. JAKARTA – KUALA LUMPUR – AMSTERDAM.
Bertemu di Terminal 2D depan Gamelan 3 jam sebelum jadwal keberangkatan, check in tiket dan baggasi oleh team handling bandara, penerbangan menuju Kualalumpur dengan KLM KL 810 02MAR CGKKUL*1925 2235, tiba di Kualalumpur Proses imigrasi dan Clearn baggasi, check in tiket dan baggasi ulang masing masing, memasuki Ruang Tunggu.
HARI 2/03 MAR. KUALALUMPUR – AMSTERDAM
Penerbangan menuju Amsterdam dengan Etihad EY 413 03MAR  KULAUH*0220  0605, via transit Abudhabi, melanjutkan Penerbangan dengan Etihad EY 77 03MAR AUHAMS* 0930  1420, Setibanya di Schipol Airport, Amsterdam pada pukul 14.20 setelah melewati imigrasi diberikan kesempatan mengeksplore bandara, cukup banyak tempat belanja, foto narsis di depan pintu bandara atau di depan landmark I Amsterdam mini selanjutnya menuju ke hotel untuk check in untuk beristirahat.  Menjelang malam anda kami antar untuk mengenal kota Amsterdam dimalam hari dengan menggunakan transportasi umum dengan membeli day pass dengan biaya pribadi(biaya hanya sekitar 10 Euro)
HARI 3/04 MAR. AMSTERDAM FULLDAY
Perjalanan hari menggunakan transportasi umum dengan day pass (sekitar 10 Euro) menuju ke Zaanse Schans sebuah desa wisata yang terkenal dengan ikon kincir anginnya kemudian kita akan city tour kota Amsterdam
HARI 4/05 MAR. AMSTERDAM – BRUSSEL - PARIS
Pagi hari kita akan mulai melakukan perjalanan menggunakan bus tour, dijemput di hotel menuju ke kota Brussel menikmati suasana alun-alun Grand Palace dan berfoto di depan ikon Maneken Piss, apabila memungkinankan kita akan berkunjung ke kota tua di negara Luxembourg dan perjalanan selanjutnya ke kota Paris untuk bermalam di sana.
HARI 5/06 MAR. PARIS - SWISS
Sarapan pagi di hotel, Paris city tour tentu dengan tidak melupakan mengunjungi icon kota ini seperti Menara Eiffel, Mussee Du Louvre, Arch De Triomphe. Pada malamnya kita akan melanjutkan perjalanan malam menuju Swiss, perjalanan akan memakan waktu 6-7 jam.
HARI 6/7 MAR. SWISS – ZURICH
Pagi hari kita akan sampai ke kota Luzern, berkesempatan mengeksplor kota yang terkenal dengan clock towernya sebelum masuk ke hotel di Zurich untuk menginap disana. Anda bebas mengeksplor kota Zurich dengan menggunakan trasnportasi umum atau cukup beristirahat di hotel.
HARI 7/8 MAR. ZURICH - MUNICH
Setelah check out di pagi hari kita langsung menuju ke Engelberg untuk bersiap-siap naik ke puncak Titlis, admission tiket ditanggung masing-masing tetapi untuk harga grup tentu akan mendapatkan diskon lumayan. Apabila tidak berminat naik bisa menikmati sejuknya pemandangan pegunungan dari lembah Engelberg. Setelah selesai kita akan mengunjungi kota Vaduz, ibukota negara kecil Liechtenstein, dan melanjutkan perjalanan untuk bermalam di kota Munich, Jerman.
HARI 8/9 MAR. MUNICH – ALLIANZ – MUNICH
Hari ini giliran Munich kita eksplore, mengunjungi neuschwanstein castle, narsis di depan Allianz Arena dan mengunjungi Museum BMW.
HARI 9/10 MAR.  MUNICH – AUSTRIA - VENICE
Setelah checkout kita akan ke marienplatz, alun-alunnya Munich dan perjalanan selanjutnya ke kota Sound Of Music, Salzburg Austria untuk bersantai di Mirabel Garden dan melihat tempat kelahiran komponis terkenal mozart. Perjalanan selanjutnya menuju ke kota Venice untuk bermalam.
HARI 10/11 MAR. VENICE  FULLDAY
Pagi hari kita menyebrang untuk berwisata air di Venice, naik Gondola (dengan biaya sendiri), mengunjungi gereja St Mark Basilica, Piaza San Marco , St Mark Square maupun belanja di Rialto Market.
HARI 11/12 MAR. VENICE –JAKARTA
Sarapan pagi, check out dan selanjutnya di antar menuju bandara Marcopolo Airport Venice, untuk melanjutkan penerbangan kembali ke indonesia dengan Etihad EY2879 12MAR VCEAUH*1055  1950, via transit Abudhabi dan melanjutkan penerbangan ke jakarta.    
HARI 12/13 MAR. TIBA JAKARTA
Melanjutkan penerbangan ke jakarta dengan etihad EY 474T 13MAR AUHCGK* 0245  1425, Sampai di Bandara Soekarno Hatta pada pukul 14 :25, sampai jumpa pada trip selanjutnya.
*** Program Tour dapat berubah sesuai kondisi dilapangan***
HARGA PAKET TERMASUK :
*      Tiket Penerbangan PP by Etihad Economi Class.
*      Hotel menginap selama Tour.
*      Transportasi Selama Tour.
*      Itenerary sesuai Program.
*      Tour Leader Pendamping dari Jakarta.
*      Pembuatan Visa Eropa.
*      Handling Airport.
*      Asuransi Perjalanan.
HARGA PAKET TIDAK TERMASUK :
*      Laundry, Minibar, Telephone.
*      Tipping Guide dan Driver.
*      Makan selama di Eropa (Meals/makan) akan diajarkan dan dibantu. Di eropa makan sangat mahal dan sulit mencari makanan yang halal. Karena itu kami mensiasatinya dengan membawa bekal dari Indonesia seperti  nasi liwet , lauk pauk sederhana seperti teri medan, abon , rendang dll
CONDITIONAL :
·         Itinerary tidak bersifat mengikat dapat berubah menyesuaikan situasi dan kondisi.
·         Hotel bintang 2 dan 3 bisa jadi double, triple maupun quadruple bervariasi tanpa breakfast.
·         Peserta hanya dipersilahkan masing-masing membawa 1 koper dan 1 buah tas tangan/ransel.
·         Pengajuan visa schengen akan dilakukan sendiri atau di arrange per grup (kita akan bantu, asal paspor jangan kosong melompong alias tidak pernah ke  luar negri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel