Paket Umroh Reguler Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Turki Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus dubai Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Cairo Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus Aqso Petra Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Uzbekistan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Ramadhan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2020 Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Tahun 2020

Selamat datang di Website Resmi PT.Permata Azzumar Wisata
Alhamdulillah Umroh semakin lebih baik sudah seperti Normal kembali, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Batas Usia 5 Tahun ke atas tanpa batasan maksimal,Permata Azzumar Biro travel umroh Jakarta bekasi terpercaya Resmi terdaftar di Kemenag RI. Silahkan hubungi staff kami untuk informasi lebih lengkap !

Definisi Ibadah Umroh


A . Definisi Umroh
Menurut Bahasa adalah Mengunjungi atau Meramaikan
Menurut istilah adalah Mengunjungi Baitullah Sewaktu waktu untuk menunaikan ibadah Seperti Berikram, Tawaf, sa’I, Tahalul, Yang bisa dilakukan kapan saja di setiap tahunnya Kecuali Dihari Aarafah, atau hari raya Qurban ,Tasyrik ( Tanggal 11,12,13 Zulhijjah) yang hukumnya “makruh Tahrim “  Mendekati Haram. Ibadah Umroh dilakukan dengan ihram dari Miqot, Tawaf Sa’I kemudian di ahiri dengan tahalul, Dari rangkayan ibadah  ini tersebut Rukun Umroh, Sedangkan Wajib Umroh adalah Berniat Untuk melakukan ibadah Umroh dari miqot Serta menhindari perbuatan yang di haramkan ketika ihram,  adapun sunnah Umroh yakni Mandi ihram, solat sunnah ihram, dan Membaca Talbiyah. Pelaksanaan Umroh ini didasarkan dari firman allah SWT dalam ( surat  AL Baqoroh, Ayat 196 )
Hikmah Dan Mamfaat Ibadah Umroh Antara lain:



1.     Menghapus Dosa dosa dan mensucikan Jiwa sehingga dapat meningkatkan Keiklasan dalam beribadah.
2.     Dengan menghayati ritual dan Bacaan bacaan umroh terutama Bacaan Talbiyah akan mempengaruhi semangat kita dalam Iman dan keIslaman
3. Ibadah Umroh Bisa Meningkatkan Keimanan, Arti Hidup yang sesungguhnya sehingga akan meningkatkan kesadaran dalam membekali diri dengan memperbanyak ibadah dan Beramal soleh.
4. Ibadah Umroh bisa meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pengorbanan, kepatuhan dan ketaatan kepada Allah SWT, Serta pentingnya perjuangan membela dan menegakan kebenaran seperti yang dilakukan oleh banginda Nabiyurllah Ibrahim AS dan Rusul junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.
5.  Ibadah Umroh juga Sangat membantu Untuk Melatih kesabaran dan kesederhanaan Dalam Kehidupan.
6.     Ibadah Umroh sebagai Wujud syukur atas nikmat Allah yang Begitu banyak diberikan kepada kita manusia Baik Nikmat Harta Benda, Nikmat Sehat,Nikmat Iman Islam dan berbagai kenikmatan lainnya yang selalu kita dapat dalam kehidupan.
7.  Umroh juga dapat meningkatkan tentang kesadaran dalam hal kesamaan, persaudaraan, juga ke ilahian Allah yang maha Besar dan perkasa.
8.   Umroh juga dapet meningkatkan tentang persatuan dan kekutan umat islam baik dalam aqidah,ibadah,langkah dan kesatuan tujuan dalam kehidupan. Dan masih banyak lagi mamfaat mamfaat dari ritual ibadah umroh yang bisa kita rasakan ketika kita melaksanakan ibadah umroh dengan benar sesuai tuntunan “dengan Kesempurnaan ibadah Umroh dan haji karnna allah.

harga umroh

Umroh Juga bisa disebut dengan haji kecil, perbedaan haji dengan umroh adalah Umroh bisa dilakukan kapan saja dengan tidak ada ketentuan waktunya sedangkan haji ada ketentuankapan waktu yang di perbolehkanuntuk pelaksanaanya, umroh pada saat Bulan ramadahan mempunyai nilai lebih utama seperti sabda nabi Muhammad shallahu alaihiwasalam’’ yang berbunyi Umroh pada bulan Ramadhan sama dengan ibadah haji’’.
Tata Cara Umroh Yang perlu diketahui Rukun rukunnya supaya ibadah umroh dapat berjalan dengan baik dan syah. Sehingga ibadah umroh yang kita lakukan menjadi suatu kenikmatan dan tidak sia sia, selaian itu juga kita dapat melaksanakan ibadah umroh  dengan Runut dan secara teratur sesuai urutan tata cara berumroh dengan benar.
1.     IHRAM
Yaitu dengan cara memakai pakaian ikram umtik laki laki, Dan untuk perempuan dibolehkan pakayan bebas asalkan sempurna menutup aurat dan tidak menampakkan perhiasan perhiasan. Sebelom berihram Disunnahkan untuk mandi ihram terlebih dahulu, ihrom akan dimulai ditempat yang sudah ditentukan biasa nya para jama’h kalau perjalanan dari kota madinah akan Miqot di Msjid Bir Ali. Setelah Niat kita Jatuhkan maka Kita Resmi dalam keadaan ihram sehingga berlakulah semua larangan ihram
2.     TAWAF
Tata cara umroh setelah berihram yaitu tawaf, tawaf adalah berjalan mengelilingi ka’bah sebanyak tujuh kali putaran dengan arah berlawanan dengan putaran jam jam sehingga ka’bah berada disebelah kiri kita. Tawaf dimulai dari hajar aswad dengan tiga putaran pertama berjalan sedikit lebih cepat dan selanjut nya berjalan biasa. sepanjang tawaf membaca takbir dan Doa yang kita kehendaki dan dilajutkan dengan membaca doa Robbana atina fidunia hasanah wafil ahiritihasanah waqina azabannnar pada setiap ahir putaran
3.     SA’I
Setelah melakukan tawaf selanjutnya melakakukan Sa’I. Sa’I adalah kegiatan berlari lari kecil dari bukit safa sampai kebukit marwah sebanyak 7 kali ( Cara menghitungnya dari bukit safa ke bukit marwah dihitung satu kali dan Bukit marwah ke bukit safa dihitung satu kali).
4.     TAHALUL ( Memotong Rambut)
Setelah Melakukan Sa’I selanjutnya adalah memotong rambut, Boleh dipotong pendek atau secukup nya, ataupun Dicukur sampai habis sebagai mana yg disunnahkan. Setelah Tahalul maka selesailah rangkaian ibadah umroh nya.
                                                                                                                  

harga umroh murah
Biaya Umroh 2019 ini Kami Menydiakan Paket Umroh Murah 9 Hari, Paket Umroh Plus Murah, Misalnya Umroh Promo Plus Turki Juga Umroh Murah Plus Dubai Dan Umroh  Plus aqsa dll, Sebagai ManaBiaya Umroh di Tahun Tahun Yang lalu. Dan insyaallah Harga Umroh Kami di Tahun 2018 2019 ini sangat Bisa Bersaing, juga Insyaallah Bisa terjangkau oleh semua kalangan Masyarakat Kita di indonesia.
Umroh Regular 9 Hari | Umroh Umroh Plus Turki | Umroh Plus Dubai | Umroh Plus Aqsa | Umroh Plus Cairo Mesir | Haji Plus | Jadwal Tepat Biaya Terjangkau


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel