Paket Umroh Reguler Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Turki Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus dubai Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Cairo Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus Aqso Petra Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Uzbekistan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Ramadhan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2020 Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Tahun 2020

Selamat datang di Website Resmi PT.Permata Azzumar Wisata
Alhamdulillah Umroh semakin lebih baik sudah seperti Normal kembali, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Batas Usia 5 Tahun ke atas tanpa batasan maksimal,Permata Azzumar Biro travel umroh Jakarta bekasi terpercaya Resmi terdaftar di Kemenag RI. Silahkan hubungi staff kami untuk informasi lebih lengkap !

Umroh Murah 2019

Umroh Murah 2019 “Sampaikan kepada manusia untuk mengerjakan ibadah Umroh dan Haji. Ajaklah Manusai kepada Nya. Sampaikan kepada yang jauh dan yang dekat tentang kewajiban dan keutamaan umroh dan Haji, sebab jika engkau mengaja mereka, maka mereka akan mendatangi mu untuk menunaikan ibadah haji dan ibadah umroh, dengan berjalan di atas kaki mereka karena perasaan rindu dan di atas unta yang melintasi padang pasir dan sahara serta meneruskan perjalanan hingga menuju tempat yang paling mulya, dari setiap tempat yang jauh yaitu Al Harom Mekah  Al mukarromah.(QS Al Hajj: 27), Hal ini telah dilakukan oleh AL Khalil ( Nabi Ibrahim) Alaihissalam, kemudia oleh anak keturunannya Yaitu Muhammad Shallallahu ‘alaihi Wa Sallam, dan sampai pada kita kaumuslimin pada saat ini untuk menunaikan  ibadah umroh dan haji di baitullah.dalam rangka mendorong pengalaman, yaitu agar manusia menyaksikan berbagai mamfaat untuk mereka dengan mendapat berbagai mamfaat dari sisi agama berupa ibadah yang mulia, ibadah yang tidak didapatkan kecuali di baitullah.

Umroh murah 2019

Umroh Haji Dan Sejarah nya Rombonga Terbesar Pertama Umat Muslim Menunaikan ibadah Umroh dan Haji Bersama Nabi Besar Rossullullah SAW, yang tercatan dalam sejarah islam, Yaitu pada tahun 6 Hijriyah / 628 Masehi, Nabi Muhammad Rasulullah sallallahu 'alaihi wasallam atas perintah Allah subhaanahu wata'la hendak menunaikan ibadah haji Dan Umroh bersama sekitar 1500 sahabat, yang juga di kenal dengan perjajian hudaibiyah. Mereka berangkat menuju Makkah dengan mengenakan pakaian ihram dan membawa hewan-hewan qurban untuk disembelih. Perjanjian Hudaibiya Kisah tersebut  berlangsung pada bulan Dzulqaidah tahun 6 Hijriah saat umat Islam Madinah yang terdiri atas kaum Muhajirin dan Anshar berencana akan melakukan umrah di Baitullah. Keputusan melakukan umrah ini diawali dari mimpi Rasulullah SAW yang menggambarkan beliau serta sahabat-sahabatnya bisa masuk ke Masjidil Haram dan melakukan umrah dengan aman.

Berangkat DariTafsiran ayat Surat Al Hajj: 27, dan semangat dari cuplikan sejarah dari junjungan Nabi besar rosul yang mulia Muhammad SAW dan Para sahabat. Kami Biro Umroh Dan Haji PT. Azzumar Mulya Wisata ikut berperan serta untuk mefasilitasi para tamu allah yang akan menunaikan ibadah umroh dan ibadah haji. Kami berdiri ditengan tengan masyarakat indonesia atas dasar taqwa kepada Allah SWT, insyaallah bisa memberikan kemudahan bagi Para jama’ah Haji dan Jama’ah umroh untuk mendapat kesempatann beribadah ketanah Suci menjadi tamu Allah. Dengan Harga paket umroh murah kami ,dan insyaallah tidak mengurangi nilai nilai ibadah itu sendiri juga standar service yang kami berikan. Kami Biro Umroh dan haji PT. Azzumar Wisata Senantiasa menjaga amanah kepercayaan Umat dengan membirikan pelayanan yang terbaik, Mulai dari keberangkatan jama’ah umroh dari jakarta sampai kembali lagi para jama’ah umroh ke tanah air.,, Adapun Peket paket umroh unggulan yang kami refrensikan untuk menjadi pilihan dengan harga umroh murah dan kompetitive dengan travel umroh dan haji yang ada di indonesia.


1.     Umroh Regular 9 Hari (RP. 20.000.000)
2.     Umroh Plus Turki 12 Hari ($ 2200)
3.     Umroh Plus Turki 16 Hari ($ 2400)
4.     Umroh Plus Dubai 12 Hari ($ 2100)
5.     Umroh Plus Cairo Mesir 12 hari ( $ 2100)
6.     Umroh Plus Al Aqsha alexandria 13 Hari ($2100)

Paket Umroh Murah Dan Lengkap insyaallah tidak ada keraguan di dalam nya,untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi marketing kami dengan nomer Contak yang tercantum.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel