Paket Umroh Reguler Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Turki Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus dubai Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Cairo Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus Aqso Petra Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Uzbekistan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Ramadhan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2020 Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Tahun 2020

Selamat datang di Website Resmi PT.Permata Azzumar Wisata
Alhamdulillah Umroh semakin lebih baik sudah seperti Normal kembali, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Batas Usia 5 Tahun ke atas tanpa batasan maksimal,Permata Azzumar Biro travel umroh Jakarta bekasi terpercaya Resmi terdaftar di Kemenag RI. Silahkan hubungi staff kami untuk informasi lebih lengkap !

Umroh Awal Ramadhan 2019 Hotel Bintang 5 Grand Zam Zam


Insyaallah Kita Umat Islam Akan Disampai Oleh allah Dibulan Ramadhan 1440 H, atau Bertepatan pada Tanggal 06 May 2019, Semoga Kita Semua Senantiasa Diberikan kekutan oleh allah untuk Menjalankan Kewajiban kita Sebagai Seorang Muslim. Sebagai mana kita ketahui bersama bahwa ada salah satu ibadah bila dilaksanakan pada bulan ramdhan ini sangat besar pahalanya disisi allah Swt, sebagai mana Sabda Nabi Besar Kita Baginda Muhammad sollah alaihiwassalam, ‘’ Umroh Dibulan Ramadhan Seperti Berhaji Bersama Ku’’ Umroh Ramadhan ada Beberapa Jenis yaitu Umroh Awal Ramadhan,Umroh Pertengan Ramadhan yang sering di sebut Umroh Nuzul Qur’anUmroh Ahir Ramadhan yang Sering DikenalUmroh Lailatul QadharUmroh Itikaf, Dan Umroh Hari Raya idul Fitri. Oleh Karenanya Kami PT. Azzumar Wisata Senantiasa Memberikan Harga Umroh Ramadhan Murah dengan pelayanan Terbaik yang insyaallah Bisa Memjadi Recomendasi bagi Para Tamu Allah Untuk Berangkat Ketanah Suci.

UMROH AWAL RAMADHAN 9 HARI
HARGA PAKET PERORANG DALAM RUPIAH
JADWAL BERANGKAT 1
02 MEI 2019
JADWAL BERANGKAT 2
05 MEI 2019
KOUTA TERSEDIA
25 SEAT
QOAD
TRIPLE
DOUBLE
Rp 27.000.000
Rp 28.500.000
Rp 29.000.000
MADINAH
MAKKAH
JEDDAH
AL HARAM *5/Strf
 GRAND ZAM ZAM*5/Strf
CITY TOUR
PESAWAT/ MASKAPAI
MALAYSIA/BRUNEI/ETIHAD
ITENERARY PERJALANAN  :
HARI 1. PERSIAPAN – JAKARTA – JEDDAH
Bertemu dengan team handling bandara menyerahkan Baggasi, check in tiket dan baggasi oleh team, persiapan penerbangan menuju Jeddah dan istirahat di Pesawat, Tiba di Jeddah bertemu dengan Murawif dan Perjalanan menuju Madinah, tiba di Madinah Check in Hotel dan Istirahat.
HARI 2. MADINAH – ZIARAH RAUDHAH
Santap sahur di hotel dan Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Nabawi, melaksanakan Ziarah Raudhah dan Makam Rassulullah SAW, Memperbanyak ibadah diMasjidil Nabawi.
HARI 3. MADINAH – ZIARAH KOTA
Santap sahur di hotel dan Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Nabawi , berkumpul di Lobby Hotel dan persiapan City Tour kota Madinah, Tempat pertama yang akan di kunjungi adalah Masjid Quba, dilanjutkan Pasar Kurma, Jabal Uhud, Optional (Biaya tambahan SAR10-15) Jabal Magnet, Peternakan Unta, Percetakan Al qur’an.  
HARI 4. MADINAH – MAKKAH UMROH 1
Santap sahur di hotel dan Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Nabawi , Persiapan Check out Sholat Zuhur Jamak Ashar di Masjidil Nabawi, Perjalanan menuju Makkah singgah di Byr Ali untuk mengambil Miqot, Niat Miqot bersama di Bus, perjalanan di lanjutkan menuju Makkah, tiba di Makkah Malam hari, check in Hotel dan makan malam, selanjutnya bersama sama melaksanakan Umroh 1 ( Tawaf, Sa’i dan Tahalul ), kembali ke hotel dan beristirahat.
HARI 5. MAKKAH – MEMPERBANYAK IBADAH
Santap Sahur diHotel dan Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram , memperbanyak Ibadah di masjidil haram,  menikmati indahnya berbuka di Masjidil Haram, Memperbanyak ibadah Sholat Tarawih, Tadarus Qur’an atau Itikaf di Masjidil Haram.
HARI 6. MAKKAH – ZIARAH KOTA – UMROH 2
Santap sahur di hotel dan sholat shubuh di masjidil haram, sesuai jadwal yang di tentukan berkumpul di lobby hotel untuk melakukan ziarah kota makkah, dengan di awali mengunjungi Jabal Tsur, Jabal Rahmah, melewati Arafah dan Mina, mengambil Miqot di Masjid Ji’ronah dan kembali ke makkah melewati Jabal Noor, tiba di makkah hotel dan melaksanakan umroh ke 2, Tawaf Sai dan Tahalul.   
HARI 7. MAKKAH – MEMPERBANYAK IBADAH
Santap Sahur diHotel dan Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram, memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram,  Menikmatin Indahnya berbuka di Masjidil Haram dan sholat Magrib berjamaah, memperbanyak ibadah Masjidil Haram.
HARI 8. MAKKAH – JEDDAH CITY TOUR – JAKARTA
Santap Sahur dan Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram, kemudian bersama sama melaksanakan Tawaf Wada, Persiapan Check out dan perjalanan menuju Jeddah, city tour Jeddah mengunjungi: Corniche dan Balade, Toko Sultan Murah, melewati Masjid Qisas, Makam Ibunda Hawa, Laut Merah dan Masjid Terapung, diantar menuju Bandara check in tiket dan baggasi oleh team Handling Jeddah
HARI 9. TIBA JAKARTA
Penerbangan menuju Jakarta dan istirahat di pesawat, tiba di Jakarta dan Program Umroh Ramadhan berakhir, Semoga Menggapai Umroh yang Mabrur.
***** PROGRAM UMROH DAPAT BERUBAH SESUAI KONDISI DI LAPANGAN*****
HARGA PAKET TERMASUK :
1)       Tiket PesawatPergi Pulang Economi Class
2)     Akomodasi Hotel / Penginapan sesuai Program.
3)     Pembuatan Visa Umroh
4)      Perlengkapan Umroh ( Travel Bag, Tas Pasport, Tas Sendal, Seragam Batik, Kain Ihram, Mukenah, Selayer, ID Card, Buku Doa, Buku Panduan Perjalanan)
5)     Manasik Umroh di Hotel/Gedung.
6)     City Tour Ziarah ke kota Makkah,  Madinah dan Jeddah.
7)       Transportasi bus AC selama di perjalanan
8)     Makanan Indonesia Menu Chatering
9)     Pembimbing Ibadah dan Muthawif (guide) yang berpengalaman
10)  Free Air Zamzam 5 liter
11)     Handling Airport dan Airportax.
HARGA PAKET TIDAK TERMASUK :
1.  Biaya pembuatan Document Pembuatan Passport.
2.  DAM / QURBAN bagi Jamaah yang melanggar Larangan Umroh.
3.  Biaya Kelebihan Bagasi (Maks. 30Kg).
4.  Tour-tour/acara diluar program atas permintaan sendiri.
5.  Pengeluaran Pribadi seperti laundry, tips, telepon, dll.
6.  Biaya pengurusan Surat Mahram (Rp. 250.000).
7.  Suntik Meningitis/Buku Kuning.
8.  Transport dari daerah  asal (di luar Jakarta)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel