Paket Umroh Reguler Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Turki Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus dubai Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Cairo Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus Aqso Petra Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Uzbekistan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Ramadhan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2020 Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Tahun 2020

Selamat datang di Website Resmi PT.Permata Azzumar Wisata
Alhamdulillah Umroh semakin lebih baik sudah seperti Normal kembali, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Batas Usia 5 Tahun ke atas tanpa batasan maksimal,Permata Azzumar Biro travel umroh Jakarta bekasi terpercaya Resmi terdaftar di Kemenag RI. Silahkan hubungi staff kami untuk informasi lebih lengkap !

West Europe Halal Tour 10D7N


Itenerary Program West Europe Muslim Halal Tour 10D7N - Paris Brussel Amsterdam Cologne Frankfurt Luzern Mt Titlis Milan.
HARI 1. PERSIAPAN – JAKARTA – PARIS
Berkumpul di bandara international Soe- Hatta terminal 2D, bertemu dengan team Handling Bandara dan menyerahkan baggasi, check in tiket dan baggasi oleh team handling bandara, penerbangan menuju PARIS dan istirahat di pesawat. 
HARI 2. TIBA PARIS  ( MOB,L/D )
Penerbangan menuju Paris, Setibanya di Charles De Gaulle Paris Airport, prose imigrasi dan claim  secara mandiri dan dibantu tourleader, bertemu local guide dan lanjungsung diajak city tour kota Paris dengan mengunjungi Arch the Trium, Champ Elysee, dan Palace De La Concorde, sholat jamak Dzuhur Ashar di Masjid Grand Mosque Paris, diantar menuju Hotel check in dan beristirahat.

HARI 3. PARIS FULLDAY TOUR. ( B/L/D )
Sarapan pagi di hotel, dan persiapan berkumpul di lobby Hotel, city tour Paris dengan diawali mengunjungi Eiffel Tower, Notre Dam, Benlux Factory Outlet, mengunjungi Museum Louvre Photo Stop, menjelang malam shopping di Galery Lafayette, sholat jamak Dzuhur Ashar di Masjid Grand Mosque Paris, kembali ke hotel dan beristirahat. 
 
HARI 4. PARIS – BRUSSEL – AMSTERDAM. ( B/L/D )
Sarapan pagi di hotel dan persiapan check out, berkumpul di lobby hotel perjalanan melanjutkan menuju Brussel, tiba di brussel mengunjungi Grand Palace Brussel, mengunjungi Manekin Piss dan Shopping Chocolate, sholat jamak di Masjid Grand Mousque Brussel, perjalanan di lanjutkan menuju Amsterdam, tiba di Amsterdam langsung mengunjungi Dam Square Area, diantar menuju Hotel check in dan beristirahat. 
  
HARI 5. AMSTERDAM FULLDAY TOUR
Sarapan pagi di Hotel dan persiapan, Amsterdam city tour, di awali dengan  mengunjungi, Zaanse Schans sebuah desa wisata yang terkenal dengan ikon kincir anginnya dan berpakaian Traditional Belanda di desa Wisata Nelayan Volendam, Siang hari menuju ikon I Amsterdam, dan belajar cara pembuatan berlian disalah satu outletnya, sore mengelilingi kota Amsterdam dgn Canal Cruise, Shalat jamak zuhur ashar akan kita lakukan diPrayer Room outlet berlian, kembali ke hotel dan beristirahat.
HARI 6. AMSTERDAM – COLOGNE – FRANKFURT
Sarapan pagi di hotel dan persiapan check out, perjalanan menuju kota Cologne dan makan siang dan sholat Jamak dzuhur Ashar di Kota Cologne, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Frankfurt, tiba di Frankfurt city tour Kota Frankfurt, diantar menuju Hotel check in dan beristirahat. 

HARI 7. FRANKFURT – LUZERN (SWITZERLAND)
Sarapan pagi dan persiapan check out, perjalanan menuju kota Luzern, tiba di Luzern makan siang dan Sholat Jamak di Masjid Ebikon Luzern, kemudian mengunjungi Lion Monumen, menikmati Chapel of Bridge dan shopping di Bucherer Watch Factory, dan toko souvenir Casagrande, makan malam dan diantar menuju hotel check in dan beristirahat. 

HARI 8.LUZERN (SWITZERLAND) – MOUNT TITLIS – MILAN
Setelah sarapan pagi di hotel, peserta akan di antar menuju hamparan Salju Abadi di puncak gunung Mount Titilis diatas ketinggian 3020 meter di atas permukaan laut dengan menggunakan Cable Car. Peserta akan diberikan waktu yang cukup lama hingga waktu makan siang dimana peserta dapat bermain salju sepuasnya. Setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan menuju kota Milan. Shalat jama’ Dzuhur Ashar di Islamic Center Milan. Setelah makan malam peserta akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

HARI 9. MILAN – JAKARTA
Setelah Sarapan pagi di hotel persiapan check out, dan mengunjungi San siro Stadion dan Duomo Area termasuk Shopping di Vittorio Emanuelle II, Selanjutnya diantar menuju bandara untuk penerbangan ke Jakarta dan istirahat di pesawat.

HARI 10. JAKARTA
Tiba di Jakarta dan program West Europe Halal Tour Berakhir, sampai ketemu diprogram Wisata Muslim Halal Tour kami selanjutnya.
*** Program Tour dapat berubah sesuai kondisi dilapangan***



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel