Paket Umroh Reguler Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Turki Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus dubai Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Cairo Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus Aqso Petra Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Uzbekistan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Ramadhan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2020 Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Tahun 2020

Selamat datang di Website Resmi PT.Permata Azzumar Wisata
Alhamdulillah Umroh semakin lebih baik sudah seperti Normal kembali, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Batas Usia 5 Tahun ke atas tanpa batasan maksimal,Permata Azzumar Biro travel umroh Jakarta bekasi terpercaya Resmi terdaftar di Kemenag RI. Silahkan hubungi staff kami untuk informasi lebih lengkap !

Umroh Plus Dubai 12 Hari 26 Dec 2016



Umroh Plus Dubai 12 Hari December 2016   Hanya $2900
UMROH PLUS DUBAI 12 HARI
HARGA PAKET DALAM DOLLAR AMERIKA
PAKET DIBERANGKATKAN DENGAN JUMLAH MINIMAL 6 ORANG
JADWAL
26 DECEMBER 2016
KOUTA
25 SEAT
QUAD
TRIPLE
DOUBLE
$2900
$3100
$3150
MADINAH
MAKKAH
DUBAI
ROYAL DYAR*5/SETARAF
GRANDZAMZAM*5/SETARAF
RODISON BLUE*4/SETARAF
AIRLINES : EMIRATE / ETIHAD / QATAR.
ITENERARY UMROH PLUS DUBAI
HARI 1 : JAKARTA – DUBAI – CITY TOUR
Berkumpul di Bandara International Soe – Hatta, 3 Jam sebelum Jadwal keberangkatan, check in tiket dan baggasi oleh team fatatour, penerbangan menuju Dubai dan istirahat di pesawat, Tiba di Dubai Proses Imigrasi, Cliem Baggasi dan Bertemu dengan Local Guide, selanjutnya diajak Modern Dubai City Tour, Tour diawali dengan mengunjungi Sh. Zayed Road, perjalanan ke pulau buatan terbesar di dunia, Palm Jumeirah, dimana diujung dari pulau buatan ini berdiri megah Atlantis hotel yang terinsipirasi dongeng kota bawah laut yang hilang. Setelah berfoto-foto didepan Atlantis, perjalanan berlanjut ke Burj Al Arab, hotel satu-satunya bintang 7 di dunia dan juga landmark kota Dubai. Fotostop didepan di Burj Al Arab, dilanjutkan ke Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia, Singgah ke Masjid Jumeirah, Masjid indah yang dibangun dari batu yang menggambarkan arsitektur islam modern, diantar menuju Hotel check in dan beristirahat.
HARI 2 : DUBAI FULLDAY TOUR.
Sarapan pagi di hotel, Program hari ini Dubai Traditional City Tour dimulai dari Bastakiya, komplek perumahan warga Dubai yang berdiri sejak tahun 1690 dimana anda bisa melihat teknologi pendingin ruangan (AC) traditional masa lalu. Perjalanan berlanjut ke Dubai Museum yang memperlihatkan sejarah kota Dubai dari mulai jaman pencarian mutiara di laut, menjalin perdagangan dengan Persia dan Afrika, ditemukannya minyak, sampai akhirnya menjadi Dubai modern yang maju seperti sekarang. Jamaah akan melintasi Dubai creek yang ramai dengan kapal-kapal tradisional dari berbagai negara di Afrika dan Iran dan Jamaah akan merasakan suasana expor-impor dengan cara tradisional (tanpa container). Perjalanan dilanjutkan ke pasar tradisional Emas (Gold Souk) yang ramai dimana berton-ton emas dipajang dimana-mana dengan pengamanan minimum. Tour lalu diakhiri dengan mengunjungi pasar bumbu-bumbu (Spice Souk) yang unik dimana berbagai bumbu-bumbu seperti cengkeh, almond, kacang-kacangan, dijual dengan mengikuti harga pasaran international layaknya di bursa komoditi, dilanjutkan Desert Safari dimulai dengan penjemputan dari hotel dengan Mobil 4x4 (Land Cruiser / Nissan Patrol) untuk menuju daerah perbukitan padang pasir yang indah. Petualangan dimulai dengan Dune Bashing atau ber-"Roller Coaster" di atas padang pasir selama kurang lebih 30 menit sambil menyongsong terbenamnya matahari.  Setelah lelah ber-roller coaster, anda akan diantar ke camp di tengah-tengah padang pasir. Jamaah bisa mencoba menunggang unta, menikmati kurma, mencoba "heyna" painting di tangan atau kaki, berfoto dengan pakaian khas Arabia, mencoba kopi khas Arab, dan bagi yang suka, bisa mencoba Shisha. Acara penutup adalah barbeque dinner diiringi dengan tari-tarian khas Arabia dan setelah selesai Jamaah diantar kembali ke hotel dan beristirahat.
HARI 3. CHECK OUT – SHOPPING – JEDDAH – MADINAH
Sarapan pagi di hotel, free program sampai waktu check out, selanjutnya di antar shopping ke pusat souvenir Dubai, selanjutnya diantar menuju bandara untuk penerbangan menuju Jeddah, check in tiket dan baggasi mandiri, proses imigrasi dan penerbangan menuju Jeddah istirahat di pesawat, tiba di Jeddah proses Imigrasi dan bertemu dengan team Handling Bandara Jeddah dan Mutawif, selanjutnya perjalanan menuju Madinah dengan Bus Executive istirahat di Bus, tiba di Madinah Check in Hotel dan Beristirahat sejenak, memperbanyak ibadah di Madijil Nabawi.
HARI 4. MADINAH – ZIARAH RAUDHAH.
Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Nabawi dan Sarapan pagi di Hotel, melaksanakan Ziarah Raudhah dan Makam Rassulullah SAW.
HARI 5. MADINAH – MEMPERBANYAK IBADAH
Sholat Subuh berjamaah di masjidil Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, memperbanyak Ibadah di Masjidil Nabawi, dapat digunakan Tawaf Sunah, Umroh sendiri, Tadarus Quran.
HARI 6. MADINAH – ZIARAH KOTA MADINAH
Sholat Subuh berjamaah di masjidil Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, berkumpul di Lobby Hotel dan persiapan City Tour kota Madinah, Tempat pertama yang akan di kunjungi adalah Masjid Quba, dilanjutkan Pasar Kurma, Jabal Uhud, Optional (Biaya tambahan SAR10-15) Jabal Magnet, Peternakan Unta, Percetakan Al qur’an.
HARI 7. MADINAH – MAKKAH -  UMROH KE 1
Sholat Subuh berjamaah di masjidil Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, Persiapan Check out Sholat Zuhur Jamak Ashar di Masjidil Nabawi, Perjalanan menuju Makkah singgah di Byr Ali untuk mengambil Miqot, Niat Miqot bersama di Bus, perjalanan di lanjutkan menuju Makkah, tiba di Makkah Malam hari, check in Hotel dan makan malam, selanjutnya bersama sam melaksanakan Umroh 1 ( Tawaf, Sa’i dan Tahalul ), kembali ke hotel dan beristirahat.
HARI 8. MAKKAH – MEMPERBANYAK IBADAH.
Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, dapat digunakan Tawaf Sunah, Umroh sendiri, Tadarus Quran.
HARI 9. MAKKAH – ZIARAH KOTA – MAKKAH KE 2
Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, Berkumpul di Lobby Hotel dan Persiapan City Tour kota Makkah, Tempat yang Pertama yang akan di Kunjungi adalah Jabal Tsur, dilanjutkan menuju Jabal Rahmah, Melewati Mina dan Arafah, dilanjutkan menuju Masjid Ji’ronah, untuk mengambil Miqot kembali ke hotel makan siang, bersama sama mengerjakan Umroh ke2, Tawaf Sai dan Tahalul, kembali ke Hotel memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.
HARI 10. MAKKAH – MEMPERBANYAK IBADAH.
Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, dapat digunakan Tawaf Sunah, Umroh sendiri, Tadarus Quran.
HARI 11. MAKKAH – JEDDAH CITY TOUR
Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, Bersama sama melaksanakan Tawaf Wada, persiapan Check out dan perjalanan menuju Jeddah tiba di Jeddah City Tour Kota Jeddah, tempat yang pertama di Kunjungi adalah Corniche dan Balade, Toko Ali Murah, Melewati Masjid Qisas, Makam Ibunda Hawa, Laut Merah dan Masjid Terapung, diantar menuju Bandara check in tiket dan baggasi, penerbangan menuju Jakarta dan istirahat di pesawat.
HARI 12. JAKARTA
Tiba di Jakarta dan Program Umroh Plus Dubai berakhir, sampai bertemu di program kami selanjutnya.
**** PROGRAM TOUR DAPAT BERUBAH SESUAI KONDISI DILAPANGAN****
HARGA PAKET TERMASUK :
a)       Tiket Pesawat Pergi Pulang Economi Class.
b)        Akomodasi Hotel / Penginapan sesuai Program.
c)       Pembuatan Visa Umroh & Visa Dubai.
d)       Perlengkapan Umroh ( Travel Bag, Tas Pasport, Tas Sendal, Seragam Batik, Kain Ihram, Mukenah, Bantal Leher, Selayer, ID Card, Buku Doa, Buku Panduan Perjalanan)
e)       1x Manasik Umroh di Hotel.
f)        Tour sesuai Program selama di kota Madinah, makkah dan Jeddah.
g)       Tour sesuai Program selama di dubai
h)       Transportasi bus AC selama di perjalanan.
i)         Makanan Indonesia chatering 3x sehari selama di Saudi.
j)         Makan dengan menu local di selama didubai.
k)       Pembimbing Ibadah / Muthawif berpengalaman selama di Saudi
l)         Local Guide berbahasa Indonesia selama di dubai.
m)     Air Zamzam 5 liter / orang.
n)       Handling Airport Soe Hatta dan Airportax.
o)       Assuransi Perjalanan.
p)       Tour Leader Pendamping untuk Peserta Min 25 Pax.
HARGA PAKET TIDAK TERMASUK :
1)       Biaya pembuatan Document Pembuatan Passport. (Jasa Pengurusan Pasport Rp.700.000)
2)       DAM / QURBAN bagi Jamaah yang melanggar Larangan Umroh.
3)       Biaya Kelebihan Bagasi (Maks. 30Kg).
4)       Tour-tour/acara diluar program atas permintaan sendiri.
5)       Pengeluaran Pribadi seperti laundry, tips, telepon, dll.
6)       Biaya pengurusan Surat Mahram (Rp. 250.000).
7)       Suntik Meningitis/Buku Kuning.
8)       Transport dari daerah  asal (di luar Jakarta)
PERSYARATAN UMROH DUBAI
a)       Paspor asli dgn nama 3 kata contoh : HUSNI MUBAROK SLAMET.
b)       Pasphoto Ukuran 4x6 = 6 Lembar, Foto Background Putih, Fokus Wajah 80% .
c)       Buku Kuning ( Buku suntik meningitis ) / PeRsyaratan Copy Pasport.
d)       Buku Nikah Asli bagi yang berangkat Suami – Istri.
e)       Akte Kelahiran Asli bagi yang berangkat anak.
f)        Bagi wanita yang berangkat sendiri usia dibawah 45 th, dikenakan biaya mahram
g)       Menyerahkan deposit Umroh Min $700 - $1000/Jamaah.
h)       Pelunasan Minimal 3 Minggu sebelum Jadwal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel