Paket Umroh Reguler Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Turki Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus dubai Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Cairo Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus Aqso Petra Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Uzbekistan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Ramadhan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2020 Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Tahun 2020

Selamat datang di Website Resmi PT.Permata Azzumar Wisata
Alhamdulillah Umroh semakin lebih baik sudah seperti Normal kembali, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Batas Usia 5 Tahun ke atas tanpa batasan maksimal,Permata Azzumar Biro travel umroh Jakarta bekasi terpercaya Resmi terdaftar di Kemenag RI. Silahkan hubungi staff kami untuk informasi lebih lengkap !

Umroh Keluarga 12 Hari



Umroh Keluarga Family  Private Min 4 Pax  Hotel*3 $2350 / Hotel*4 $2450 / Hotel*4 $2550 / Hotel*5 $2700 Hub.081283252242 – 0815131812995
UMROH KELUARGA 12 HARI
HARGA PAKET PERORANG  (DALAM DOLLAR AMERIKA)
JADWAL
BEBAS / SESUAI PERMINTAAN “REQUEST”
KOUTA
MINIMAL : 4 PAX
UPGRADE TRIPLE
USD 100
UPGRADE DOUBLE
USD 150
AIRLINES
ROYAL BRUNEI / OMAN / TURKISH / ETIHAD
HARI 1. PERSIAPAN – JAKARTA – JEDDAH
Bertemu dengan team Fatatour menyerahkan Baggasi, check in tiket dan baggasi oleh team, persiapan penerbangan menuju Jeddah dan istirahat di Pesawat, Tiba di Jeddah bertemu dengan Murawif dan Perjalanan menuju Madinah, tiba di Madinah Check in Hotel dan Istirahat.
HARI 2. MADINAH – ZIARAH RAUDHAH
Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Nabawi dan Sarapan pagi di Hotel, melaksanakan Ziarah Raudhah dan Makam Rassulullah SAW.
HARI 3. MADINAH – MEMPERBANYAK IBADAH.
Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Nabawi dan Sarapan pagi di Hotel, Memperbanyak Ibadah di Masjidil Nabawi.
HARI 4. MADINAH – ZIARAH KOTA
Sholat Subuh berjamaah di masjidil Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, berkumpul di Lobby Hotel dan persiapan City Tour kota Madinah, Tempat pertama yang akan di kunjungi adalah Masjid Quba, dilanjutkan Pasar Kurma, Jabal Uhud, Optional (Biaya tambahan SAR10-15) Jabal Magnet, Peternakan Unta, Percetakan Al qur’an.
HARI 5. MADINAH – MAKKAH UMROH 1
Sholat Subuh berjamaah di masjidil Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, Persiapan Check out Sholat Zuhur Jamak Ashar di Masjidil Nabawi, Perjalanan menuju Makkah singgah di Byr Ali untuk mengambil Miqot, Niat Miqot bersama di Bus, perjalanan di lanjutkan menuju Makkah, tiba di Makkah Malam hari, check in Hotel dan makan malam, selanjutnya bersama sam melaksanakan Umroh 1 ( Tawaf, Sa’i dan Tahalul ), kembali ke hotel dan beristirahat.
HARI 6. MAKKAH – MEMPERBANYAK IBADAH
Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, dapat digunakan Tawaf Sunah, Umroh sendiri, Tadarus Quran.
HARI 7. MAKKAH – ZIARAH KOTA – UMROH 2
Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, Berkumpul di Lobby Hotel dan Persiapan City Tour kota Makkah, Tempat yang Pertama yang akan di Kunjungi adalah Jabal Tsur, dilanjutkan menuju Jabal Rahmah, Melewati Mina dan Arafah, dilanjutkan menuju Masjid Ji’ronah, untuk mengambil Miqot kembali ke hotel makan siang, bersama sama mengerjakan Umroh ke2, Tawaf Sai dan Tahalul, kembali ke Hotel memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.
HARI 8-10. MAKKAH – MEMPERBANYAK IBADAH
Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, dapat digunakan Tawaf Sunah, Umroh sendiri, Tadarus Quran.
HARI 11. MAKKAH – JEDDAH CITY TOUR - JAKARTA
Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, Bersama sama melaksanakan Tawaf Wada, persiapan Check out dan perjalanan menuju Jeddah tiba di Jeddah City Tour Kota Jeddah, tempat yang pertama di Kunjungi adalah Corniche dan Balade, Toko Ali Murah, Melewati Masjid Qisas, Makam Ibunda Hawa, Laut Merah dan Masjid Terapung, diantar menuju Bandara check in tiket dan baggasi, penerbangan menuju Jakarta dan istirahat di pesawat.
HARI 12. JAKARTA
Tiba di Jakarta dan Program Umroh berakhir, semoga menggapai Umroh yang Mabrur.
***** PROGRAM UMROH DAPAT BERUBAH SESUAI KONDISI DI LAPANGAN*****
HARGA PAKET TERMASUK :
1.  Tiket PesawatPergi Pulang Economi Class
2.  Akomodasi Hotel / Penginapan sesuai Program.
3.  Pembuatan Visa Umroh.
4.  Perlengkapan Umroh ( Travel Bag, Tas Pasport, Tas Sendal, Seragam Batik, Kain Ihram, Mukenah, Bantal Leher, Selayer, ID Card, Buku Doa, Buku Panduan Perjalanan)
5.  Manasik Umroh di Hotel/Gedung.
6.  City Tour Ziarah ke kota Mekah dan Madinah.
7.  City Tour Jeddah
8.  Transportasi bus AC selama di perjalanan
9.  Makanan Indonesia chatering 3x sehari
10. Pembimbing Ibadah dan Muthawif (guide) yang berpengalaman
11. Air Zamzam
12. Handling Airport dan Airportax.
HARGA PAKET TIDAK TERMASUK :
1.  Biaya pembuatan Document Pembuatan Passport. (Jasa Pengurusan Pasport Rp.700.000)
2.  DAM / QURBAN bagi Jamaah yang melanggar Larangan Umroh.
3.  Biaya Kelebihan Bagasi (Maks. 30Kg).
4.  Tour-tour/acara diluar program atas permintaan sendiri.
5.  Pengeluaran Pribadi seperti laundry, tips, telepon, dll.
6.  Biaya pengurusan Surat Mahram (Rp. 250.000).
7.  Suntik Meningitis/Buku Kuning.
8.  Transport dari daerah  asal (di luar Jakarta)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel