Paket Umroh Reguler Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Turki Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus dubai Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Cairo Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus Aqso Petra Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Uzbekistan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Ramadhan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2020 Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Tahun 2020

Selamat datang di Website Resmi PT.Permata Azzumar Wisata
Alhamdulillah Umroh semakin lebih baik sudah seperti Normal kembali, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Batas Usia 5 Tahun ke atas tanpa batasan maksimal,Permata Azzumar Biro travel umroh Jakarta bekasi terpercaya Resmi terdaftar di Kemenag RI. Silahkan hubungi staff kami untuk informasi lebih lengkap !

Perekaman Biometrik VFS Tasheel

Perekaman Biometrik VFS Tasheel Sebagai Persyaratan Visa Umroh
Duta Besar Arab Saudi telah meresmikan Perekaman Biometrik VFS TasHeel. Peresmian ini dihadiri beberapa pejabat dari Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi. Terhitung sejak 24 Oktober 2018, yang menyatakan bahwa semua pengajuan visa ke negara Arab Saudi harus menyertakan rekam biometrik.
Tahun 2018 VFS TasHeel yang menyediakan layanan biometrik (perekaman sidik jari dan wajah) bagi pemohon visa umrah dan haji dari Indonesia. Layanan tersebut dapat Anda lakukan melalui kantor layanan visa dan bio fitur VFS TasHeel yang telah memiliki 34 kantor tersebar di seluruh Indonesia.
Bagi jamaah yg akan melakukan VFS akan di kenakan tarif 7 USD dan akan ditanggung Jamaah yang ingin berangkat melaksanakan ibadah umroh.
Sudah sejak tanggal 14 Muharram 1440 Hijriah atau bertepatan dengan 24 September 2018 di berlakukan registrasi biometrik untuk keperluan semua jenis layanan visa yang akan masuk ke Kerajaan Arab Saudi.
VFS TasHeel sendiri telah di percaya untuk melakukan layanan perekaman biometrik di negara-negara lain seperti Singapura, Philipin, Korea Selatan dan Jepang. Selain itu, VFS TasHeel telah ditunjuk langsung oleh Kementerian Luar Negeri Arab Saudi untuk menjadi penyedia layanan biometrik untuk visa yang berasal dari Indonesia.
Imbauan tersebut dikeluarkan oleh Kementrian Agama RI untuk melakukan rekam biometrik atau sidik jari dan retina mata sebagai persyaratan proses pengurusan visa umrah di Kedutaan Arab Saudi.
Indonesia merupakan negara dengan muslim terbesar di dunia, sekitar 80% penduduk Indonesia berasal dari kalangan umat muslim. Pada umumnya masyarakat muslim Indonesia melaksanakan ibadah umrah menuju Masjidil Haram di Arab Saudi.
Ibadah umroh dapat di laksanakan melalui travel umrah yang amanah atau sebuah perusahaan travel atau biro perjalanan yang khusus menyelenggarakan jasa perjalanan umrah yang telah banyak tersebar di Indonesia.
Perekaman Biometrik VSF Tasheel Untuk Jamaah Umroh Azzumar Wisata
Azzumar Wisata  menyediakan berbagai fasilitas yang memudahkan jamaah sehingga Anda dapat konsentrasi penuh pada pelaksanaan ibadah umrah  di Masjidil Haram di Mekkah dan Madinah. Travel kami telah bekerja sama dengan hotel di sekitar Masjidil Haram sehingga dapat sangat memudahkan jamaah untuk lebih khusyuk dan nyaman saat beribadah.
Perbedaan haji dengan umrah adalah pada waktu dan tempat. Umrah dapat dilaksanakan sewaktu-waktu atau bisa kapanpun, setiap hari, setiap bulan, bahkan setiap tahun, dan hanya di laksanakan Mekkah.
Lain hal nya dengan ibadah haji yang hanya dapat dilaksanakan pada beberapa waktu antara tanggal 8 Dzulhijjah hingga 12 Dzulhijjah, serta dilaksanakan sampai ke luar kota Mekkah.
Demikian informasi mengenai Perekaman Biometrik VFS Tasheel untuk para jamaah yang hendak umroh. Semoga bisa lebih khusyuk dalam beribadah di Tanah Suci. Aamiiin.
PERSYARATAN PEREKAMAN BIOMETRIK & LOKASI VFS TASHEEL DI INDONESIA
Biaya Rekam Biometrik VFS Tasheel
  • Biaya sekitar Rp.120,000
Persyaratan Dokumen Rekam Biometrik Untuk Umroh
  1. Paspor Asli
  2. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Asli
Tata Cara Daftar Rekam Biometrik Untuk Umroh
  1. Pada jadwal dan tempat yang sudah di tentukan di harapkan datang ke Tempat Rekam Biometrik 15 Menit sebelum proses Perekaman, jika telat maka peserta harus daftar ulang di Travel Umroh untuk membuat janji temu baru
  2. Sesampainya di Tempat Rekam Biometrik VFS Tasheel lapor ke Petugas / Satpam, tunjukan bukti janji temu dan tunggu di tempat sampai absen dan masuk. Petugas / Satpam akan mengecek waktu kedatangan peserta, jika sudah tepat waktunya, peserta akan di Absen oleh Petugas / Satpam agar masuk dan menuju Konter pendaftaran.
    Jika jam waktu peserta di janji temu sudah pas tapi belum di izinkan masuk ke Konter pendaftaran, Disini peserta harus proaktif (bertanya terus) sampai di izinkan masuk menuju Konter pendaftaran.
  3. Jika sudah masuk, antri sebentar di Konter pendaftaran, lanjut berikan semua Persyaratan Dokumen di Konter pendaftaran agar Mendapatkan Nomor Antrian. Persyaratan Dokumen akan diberikan kembali untuk dibawa ke ruang Perekaman Biometrik
  4. Panggilan Nomor Antrian. Masuk ruang Perekaman Biometrik, Sebelum Perekaman Biometrik Peserta diminta melakukan pembayaran administrasi, pembayaran langsung ke petugas Perekaman Biometrik, setelah pembayaran serahkan Persyaratan Dokumen dan di lanjutkan Proses Rekam Biometrik scan retina mata, scan sidik jari dan rekam foto wajah
  5. Selesai, peserta akan mendapatkan Bukti Tanda Terima Rekam Biometrik VFS Tasheel (Biometrics Receipt).
Serahkan Bukti Tanda Terima Rekam Biometrik VFS Tasheel (Biometrics Receipt) ke Travel Resmi Penyelenggara Umroh untuk Persyaratan Pengajuan Visa Umroh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel