Paket Umroh Reguler Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Turki Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus dubai Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Cairo Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus Aqso Petra Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Uzbekistan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Ramadhan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2020 Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Tahun 2020

Selamat datang di Website Resmi PT.Permata Azzumar Wisata
Alhamdulillah Umroh semakin lebih baik sudah seperti Normal kembali, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Batas Usia 5 Tahun ke atas tanpa batasan maksimal,Permata Azzumar Biro travel umroh Jakarta bekasi terpercaya Resmi terdaftar di Kemenag RI. Silahkan hubungi staff kami untuk informasi lebih lengkap !

Muslim Tour Andalucia



Paket Muslim Tour Maroko Spanyol Andalusia 10D9N $2850/Hotel *4 - Tanpa Biaya Tambahan - Tlp. 081513182995 - 081283252242.
MAROKO – SPANYOL ANDALUSIA MUSLIM TOUR
JADWAL : 11 – 20 OKTOBER 2015
HARGA PAKET : $2850/ORANG
MARAKECH
RABAT
FEZ
TANGIER
EL ANDALOUS*4/SETARAF
RIAD RABAT*4/SETARAF
WASSIM*4/SETARAF
RIF*4/SETARAF
GRANADA
CORDOBA
MADRID
LOS ANGELES*4/SETARAF
AC CORDABA*4/SETARAF
AC CARLTON*4/SETARAF
PESAWAT  : ETIHAD AIRWAYS
ITENERARY
HARI 1. JAKARTA – KUALALUMPUR – ABUDHABI.
Berkumpul di Bandara International 3 jam sebelum keberangkatan, check in tiket dan baggasi oleh team handling, Peserta berkumpul bersama untuk di berangkatkan menuju Kualalumpur dengan Penerbangan dan istirahat di pesawat, tiba di Kualaumpur proses transit dan memulai check in baggasi dan tiket kembali,  untuk memulai penerbangan menuju Maroko – Casablanca dangan etihad dan transit di Abudhabi, istirahat di pesawat.
HARI 2. ABUDHABI – CASABLANCA – MARAKECH.
Tiba di Abudhabi, Proses Transit dan Melanjutkan Penerbangan menuju Casablanca. Tiba di Bandara Mohammed V International Casablanca. Setelah urusan imigrasi selesai dijemput dan langsung menuju Kota tertua kedua dikenal sebagai "mutiara dari selatan." Tur termasuk taman Menara bersejarah,(Bahia Palace) , Istana Bahia merupakan sebuah istana yang cantik dan menawan. yang dibangun awal abad ke 19 ini. Masjid Koutoubia : Masjid ini terletak pas di samping kanan Djema el-Fna. Penamaan Koutoubia berawal dari saat sebelum dibangunnya masjid tersebut. Konon, bahwa lokasi yang saat ini menjadi lokasi masjid adalah tempat para penjual buku atau kuotoub (ejaan Perancis) yang menawarkan buku baru maupun bekas. Setelah berdiri dengan megah lengkap dengan taman dan ruang parkir yang luas, masjid kebanggaan warga Marrakech ini diberi nama Masjid Koutoubia.Check in. Istirahat & bermalam di Marakesh
HARI 3. MARAKECH – CASABLANCA - RABAT
Setelah sarapan pagi : ziarah  ke Wali Tujuh Maroko (Sab’atu Rijali Murakus):
  • Syekh Qadi Iyad (Pengarang Kitab Huquq Al Mustofa) (W: 543H)
  • Syekh Abu Qasim Abdurahman Al-Suhaili  (W:581H)
  • Syekh Yusuf bin Ali Al- Sonhaji (W: 593H)
  • Syekh Abu Abbas al-Sebti (W:601H)
  • Syekh Al Jazuli (W:870H) (Pengarang Kitab Dalail al-Khairat)
  • Syekh Abdul Aziz bin Abdul HAq Al-Tabba’ (W:914H)
  • Syekh Abdullah bin ‘Ajjal al- Ghazwani (W: 935H)
Kemudian menuju kota  Rabat via kota Casablanka untuk melihat MASJID HASSAN II yaitu Masjid yang terbesar dibenua Afrika. kemudian menuju kota Rabat, Ibu kota Kerajaan Morocco yang berjarak 100 Km dari Casablanca, ditempuh selama 1 jam 25 menit.  
  • Rabat (Ibu Kota Maroko), ziarah ke:                                                                                       
  • Kampus Dar El Hadist Al Hasaniyah
  • Medina City Center Rabat, Jl. Soekarno,  Benteng Kuno di Pasar Ahad, Pantai Oudaya Makam Raja Hasan II, Istirahat bermalam di RABAT.
HARI 4. RABAT – FEZ
Setelah sarapan pagi, Ziarah Ulama kota Fes: Kota Tua yang penuh dengan ulama besar dan Wali Allah dan sejarah2 Islam:
  • Syekh Tijani (pendiri Tarekat Tijaniyah/sholawat al-Fatih)
  • Ibnu al-Arabi
  • Al Ajrumi (pengarang kitab Al Jurumiyah)
  • Masjid Tua Al Qurawiyin dan tempat Kholwat Ibnu Khaldun
  • Universitas Al Qurawiyin (kampus tertua di dunia Islam), Istirahat dan bermalam di FEZ.
HARI 5. FEZ – TANGIER
Setelah sarapan, menuju  kota Tangier dengan berziarah ke Maqam : Moulaya Abdessalam Al Masyisyiyah (salah satu ulama tasawuf di Maroko dan pendiri Tarekat al-syaziliyah) " Bermalam di TANGIER.
HARI 6. TANGIER – TARIFA – GRANADA – ANDALUSIA
Setelah sarapan menuju Pelabuhan dan dengan menggunakan feri menuju ALGERICAL.Dengan mengarungi SELAT GIBRALTAR (Jabal Tarik) (waktu tempuh sekitar 2 jam), setelah melalui imigrasi, langsung dijemput dengan bus AC dan berangkat menuju kota GRANADA Spanyol.Setelah makan siang,  Menuju ISTANA ALHAMBRA dan GENERALIFE yaitu istana Kerajaan Islam Tahun 711 s/d 1.402 M di Spanyol pada abad ke 12 yang sangat indah.Makan Malam di lokal Arab Restoran, bermalam di GRANADA.
HARI 7. GRANADA – CORDOBA   
Setelah sarapan menuju kota CORDOBA, kunjungan ke. - The Mezquita (Masjid termegah dan paling indah yang pernah dibangun di masa Moorist. Ia berdiri di tengah-tengah kota tua yang dulunya merupakan rumah dari komunitas Yahudi yang berkembang).Fitur lain dari Cordoba adalah  jembatan Romawi terjaga dengan baik. bermalam di kota CORDOBA
HARI 8. CORDOBA – TOLEDO – MADRID
Setelah sarapan, menuju kota madrid dan singgah dikota TOLEDO photostop di SAN MARTIN & ALCANTARA BRIDGES (MOORISH BRIDGES). Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke kota Madrid yang ditempuh selama 1 jam, dengan jarak tempuh 71 km. Setibanya di Madrid, , mengunjungi ISTANA RAJA (ROYAL PALACE).  Dan menuju stadium Sepak bola SANTIAGO Bernabeu, berkunjung ke Islamic centre Madrid. setelah itu Shopping dan menuju hotel – Bermalam di Kota MADRID.
HARI 9. MADRID – ABUDHABI
Setelah sarapan, Acara bebas sampai dengan Check out hotel kemudian menuju Bandara untuk kepulangan ke Jakarta Via Abu dhabi, proses Transit dan ganti pesawat.
HARI 10. ABU DHABI - JAKARTA
Pukul 05.50 melanjutkan perjalanan ke Jakarta dan insya allah mendarat soekarno hatta pukul 11.05 Maka berakhirlaH seluruh program Moslem Tour Maroko Spain.
**** Program Tour dapat diberubah sesuai kondisi di lapangan****
HARGA PAKET TERMASUK :
a.      Tiker pesawat ekonomi Class Pergi Pulang.
b.      Bus ber AC Selama  Tour.
c.       Akomodasi Hotel sesuai Program atau setaraf.
d.      Makanan sesuai program "Halal Food".
e.      Tiket Ferry Fes – Tangier.
f.        Visa Schengen / eropa.
g.      Asuransi selama perjalanan.
h.      Tips Guide & Driver.
i.         Perlengkapan.
j.         Airport Tax Handlind.
HARGA PAKET TIDAK TERMASUK :
1.       Dokumen perjalanan pribadi seperti passport dll
2.       Kelebihan Bagasi
3.       Kebutuhan Pribadi
4.       Optional Tour

  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel