Paket Umroh Reguler Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Turki Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus dubai Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Cairo Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus Aqso Petra Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Uzbekistan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Ramadhan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2020 Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Tahun 2020

Selamat datang di Website Resmi PT.Permata Azzumar Wisata
Alhamdulillah Umroh semakin lebih baik sudah seperti Normal kembali, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Batas Usia 5 Tahun ke atas tanpa batasan maksimal,Permata Azzumar Biro travel umroh Jakarta bekasi terpercaya Resmi terdaftar di Kemenag RI. Silahkan hubungi staff kami untuk informasi lebih lengkap !

TENTANG KAMI



PT. AZZUMAR MULIA WISATA adalah salah satu  TRAVEL UMRAH & HAJI didirikan pada Tahun 2010 di Bekasi Jawa barat, dengan motivasi membangun dua kebaikan (kebaikan dunia dan akhirat), Berdasarkan motivasi tersebut Kami bertekad untuk menjadi pelayan tamu Allah, sungguh terhormat menjadi pelayan tamu Allah, untuk itu kami berupaya semaksimal mungkin menghantarkan tamu Allah dengan ikhlas dan tawakal kepada ibadah yang diterima (Mabrur) menuju keridhaan-Nya sepanjang masa..
VISI DAN MISI

Visi :
.Mengantarkan jamaah mencapai ibadah umrah/haji yang mabrur, membangun kemitraan yang adil, mengembangkan silaturrahim dan kenyamanan beribadah.

Misi
·         Mendorong kemantapan calon jamaah untuk menunaikan ibadah umrah/haji secara benar dan sempurna untuk mencapai ibadah yang mabrur.
·         Mengembangkan penyelenggaraan program perjalanan ibadraah umroh /haji yang unik, pembimbing ibadah yang siqah, serta pelayanan yang amanah.
·         Mengembangkan karyawan profesional-amanah untuk melayani jamaah secara profesional dan amanah.
·         Mengembangkan Ukhuwah Islamiyah, Silaturrahim, Ta’awanu ‘alal birri wa taqwa untuk mencapai kehidupan yang rahmatan lil ‘alamiin.

Keistimewaan
·         Pelayanan Optimal
·         Bimbingan Ibadah Berkesinambungan
·         Kesempatan Bermitra

Asosiasi
·         ASITA (Association of the Indonesian Tours & Travel Agency)
·         KESTHURI (Kesatuan Tour Travel  Haji  Umrah Republik Indonesia)
·         KADIN (Kamar Dagang dan Industri)

Prinsip Kerja
  • AZZUMAR MULAI WISATA Memegang teguh prinsip kerja : Amanah, Praktis, Obyektif, Terbuka dan Kekeluargaan.

HEAD OFFICE 
PT.AZZUMAR MULIA WISATA
Komplek Ruko Emeral Commercial Blok UG.No.30
Jl Boulevard Selatan - SUMMARECON BEKASI - INDONESIA












Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel