Paket Umroh Reguler Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Turki Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus dubai Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Cairo Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus Aqso Petra Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Uzbekistan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Ramadhan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2020 Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Tahun 2020

Selamat datang di Website Resmi PT.Permata Azzumar Wisata
Alhamdulillah Umroh semakin lebih baik sudah seperti Normal kembali, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Batas Usia 5 Tahun ke atas tanpa batasan maksimal,Permata Azzumar Biro travel umroh Jakarta bekasi terpercaya Resmi terdaftar di Kemenag RI. Silahkan hubungi staff kami untuk informasi lebih lengkap !

Umroh Plus Dubai Maret Bintang 5



Umroh Plus Dubai Januari – Februari – Maret 2016 Program 12 Hari Hotel*5 $2600 - Tanpa Biaya Tambahan - Hub 081513182995
UMROH PLUS DUBAI 12 HARI
JADWAL
17 MARET  2016
QUAD
TRIPLE
DOUBLE
$2600
$2700
$2750
MADINAH
MAKKAH
DUBAI
FAYROZ*4/SETARAF
GRANDZAMZAM*5/SETARAF
RAMADA*4/SETARAF
PESAWAT
EMIRATE / ETIHAD / QATAR / SAUDI / GARUDA
MINIMAL DP $1000/JAMAAH – PELUNASAN 3 MINGGU SEBELUM HARI H
ITENERARY :
HARI 1. JAKARTA – JEDDAH – MADINAH.
Bertemu dengan team Fatatour menyerahkan Baggasi, check in tiket dan baggasi oleh team, persiapan penerbangan menuju Jeddah dan istirahat di Pesawat, Tiba di Jeddah bertemu dengan Murawif dan Perjalanan menuju Madinah, tiba di Madinah Check in Hotel dan Istirahat.
HARI 2. MADINAH – ZIARAH RAUDHAH.
Sholat shubuh dan sarapan pagi di hotel, Persiapan dan Ziarah Raudhah serta Maqam Baqi, Memperbanyak ibadah.
HARI 3. MADINAH ZIARAH KOTA.
Sholat Shubuh dan Sarapan pagi di Hotel, Persiapan City Tour dan Napak Tilas denga Mengunjungi : Masjid Quba,  Pasar Kurma, Jabal Uhud,  dan Pabrik  Quran, kembali  ke hotel makan siang dan memperbanyak Ibadah di Masjidil Nabawi.
HARI 4. MADINAH – MAKKAH UMROH KE 1.
Sholat shubuh dan sarapan pagi di hotel, persiapan dan setelah sholat Dzuhur perjalanan menuju Makkah singga di Byr Ali mengambil Miqot dan perjalanan di lanjutkan menuju Makkah tiba di Makkah check in Hotel dan Makan malam, selanjutnya melaksanakan Umroh ke 1, Tawaf, Sai d an Tahalul.
HARI 5. MAKKAH – MEMPERBANYAK IBADAH.
Sholat Shubuh berjamaah dan Sarapan Pagi di Hotel, Memperbanyak ibadah Sholat Fardu dan Sunah, atau mengerjakan Tawaf Sunah atau Umroh Sendiri. Makan siang dan malam di Hotel.
HARI 6. MAKKAH – CITY TOUR – UMROH KE 2.
Sholat Shubuh berjamaah dan Sarapan Pagi di Hotel, City Tour dan Napak Tilas dengan Mengunjungi : Jabal Tsur,  Jabal Rahmah, melewati Jabal Nur,  Masjid Ji’ronah, mengambil Miqot, kembali ke Hotel makan siang di Hotel, Persiapan melaksanakan Umroh ke 2 -  Tawaf, Sai d an Tahalul.
HARI 7. MAKKAH - MEMPERBANYAK IBADAH.
Sholat Shubuh berjamaah dan Sarapan Pagi di Hotel, Memperbanyak ibadah Sholat Fardu dan Sunah, atau mengambil Miqot bersama di Masjid Aisyah Tan’im, Melaksanakan Umroh ke 3 – Tawaf, Sai d an Tahalul. (Biaya Sendiri)
HARI 8. MAKKAH – JEDDAH – DUBAI.
Sholat Shubuh dan Sarapan pagi di Hotel, Persiapan check out dan melaksanakan Tawaf Wada perjalanan menuju Jeddah dan city tour kota Jeddah dengan mengunjungi Laut Merah , Masjid Terapung dan Shopping Center Balad dan Corniche di antar kebandara King Abdul Azis. Dan penerbangan Menuju Dubai Istirahat di Pesawat.
HARI 9. DUBAI – FULLDAY TOUR.
Tiba di Airport Dubai pagi hari setelah melewati proses Custom dan Imigrasi langsung menuju local restaurant untuk Sarapan Pagi.  Setelah Sarapan Pagi dilanjutkan City Tour kota Dubai dengan mengikuti program Photo Stop di Burj Al Arab, Atlantis the Palm, Madinat Souk. Setelah makan siang, Jamaah akan di jemput 15:30  dengan menggunakan kendaraan  4×4 jeep untuk mengikuti petualangan SAFARI PADANG PASIR , di tempat tujuanakan disajikan atraksi Tunggang  Unta  &Hena Painting.
HARI 10. DUBAI – FULLDAY TOUR.
Sarapan Pagi dihotel dan persiapan, Tour di awali dengan mengikuti mengunjungi  Bastakia area, Gold Souk , Abra taxi water, Mesjid  Jumeirah, Dubai Mall dan terakhir masuk ke  Burj Khalifa sampai lantai 124, makan siang dan malam di local restaurant, kembali ke hotel dan beristirahat.
HARI 11. DUBAI - JAKARTA
Sarapan pagi di hotel, free program dan check out hotel, di antar menuju  bandara untuk penerbangan menuju Jakarta, Istirahat di Pesawat.
HARI 12. TIBA JAKARTA
Sarapan pagi di hotel, free program dan check out hotel, di antar menuju  bandara untuk penerbangan menuju Jakarta, Istirahat di Pesawat.
“PROGRAM UMROH DAPAT BERUBAH SESUAI KONDISI DILAPANGAN”
HARGA PAKET TERMASUK :
1. Tiket PesawatPergi Pulang Economi Class
2. Akomodasi Hotel / Penginapan sesuai Program.
3. Pembuatan Visa Umroh & Visa Dubai.
4. Perlengkapan Umroh ( Travel Bag, Tas Pasport, Tas Sendal, Seragam Batik, Kain Ihram, Mukenah, Bantal Leher, Selayer, ID Card, Buku Doa, Buku Panduan Perjalanan)
5. Manasik Umroh di Hotel/Gedung.
6. City Tour Ziarah ke kota Mekah dan Madinah.
7. City Tour Jeddah
8. City Tour Dubai
9. Transportasi bus AC selama di perjalanan
10. Makanan Indonesia chatering 3x sehari
11. Pembimbing Ibadah dan Muthawif (guide) yang berpengalaman
12. Air Zamzam
13. Handling Airport dan Airportax.
HARGA PAKET TIDAK TERMASUK :
1. Biaya pembuatan Document Pembuatan Passport. (Jasa Pengurusan Pasport Rp.700.000)
2. DAM / QURBAN bagi Jamaah yang melanggar Larangan Umroh.
3. Biaya Kelebihan Bagasi (Maks. 30Kg).
4. Tour-tour/acara diluar program atas permintaan sendiri.
5. Pengeluaran Pribadi seperti laundry, tips, telepon, dll.
6. Biaya pengurusan Surat Mahram (Rp. 250.000).
7. Suntik Meningitis/Buku Kuning.
8. Transport dari daerah  asal (di luar Jakarta)
9. Pengiriman Perlengkapan khusus Jamaah Daerah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel