Paket Umroh Reguler Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Turki Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus dubai Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Cairo Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus Aqso Petra Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Uzbekistan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Ramadhan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2020 Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Tahun 2020

Selamat datang di Website Resmi PT.Permata Azzumar Wisata
Alhamdulillah Umroh semakin lebih baik sudah seperti Normal kembali, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Batas Usia 5 Tahun ke atas tanpa batasan maksimal,Permata Azzumar Biro travel umroh Jakarta bekasi terpercaya Resmi terdaftar di Kemenag RI. Silahkan hubungi staff kami untuk informasi lebih lengkap !

Paket Turkey Cappadocia 13 April



Paket Tour Turki Cappadocia Promo 9D8N 13 April Rp.20Jt - Tanpa Biaya Tambahan - Hub. 081513182995
TURKI CAPPADOCIA TOUR 9D8N
PESAWAT : ETIHAD VIA KUL
HARGA PAKET PERORANG DALAM RUPIAH
DATE
ADULT
CWB
CNB
SINGLE
13 APRIL 16
RP.20.000.000
RP.19.000.000
RP. 18.500.000
RP.22.000.0000
ACCOMODASI HOTEL SELAMA DI TURKI
ISTANBUL
CANAKALE
KUSADASI
GOLDEN WAY*4
IRIS HOTEL*4
TATLISES*4
PAMUKKALE
CAPPADOCIA
BOLU
RICHMOUND THERMAL*4
AVRASYA HOTEL*4
KORU HOTEL*4
Paket Turkey Cappadocia akan diberangkat jika Peserta Min 10 Orang
Minimal Deposit Rp. 8.000.000/Orang Pelunasan 1 Bulan sebelum Jadwal
ITENERARY
HARI 1. JAKARTA – KUALALUMPUR – ISTANBUL.
Peserta berkumpul dibandara international Soe-Hatta 3 jam sebelum jadwal keberangkatan, check in tiket dan baggasi oleh team handling bandara, penerbangan menuju kualalumpur, tiba di kualalumpur proses imigrasi dan Proses transit ganti pesawat, penerbangan menuju Istanbul Turki istirahat di pesawat overnight di pesawat.
HARI 2. ISTANBUL – CANAKALE
Setibanya di Istanbul, peserta akan di jemput, dan langsung diajak city tour dengan mengunjungi  Blue Mosque, Hippodrome squere, Hagia Sophia ( Senin Tutup ) Istana Topkopi palace di mana anda akan melihat kemegahan Istana Bani Ustmaniyah dan juga peninggalan Rasullullah SAW dan para sahabatnya ( Selasa tutup ) perjalanan dilanjutkan menuju Galipoli menyebrang selat Dardaneles menuju Canakkale, tiba di canakkale diantar menuju hotel dan beristirahat.
HARI 3. CANAKKALE – KUSADASI
Setelah makan pagi di hotel, berkumpul dilobby, dan diajak city tout kota Canakkale untuk berfoto dengan latar Kuda Troy yang melegenda dan dilanjutka menuju Bergama menaiki kereta gantung menuju Acropolis mengujnjungi kuil Trajan, Dionysos dan pemandangan Lembah Bargama dan melanjutkan perjalanan ke Kusadasi via Izmir tiba langsung diantar menuju hotel check in dan beristirahat.
HARI. KUSADASI – PAMUKKALE
Setelah makan pagi di hotel,  menuju kota Ephesus kota kuno yang merupakan reruntuhan kota Romawi dimana terdapat perpustakan Celcius Hadrian Temple, Marble Street dan Agora. Menuju ke Pamukkale untuk mengunjungi kota bersejarah Hierapolis melihat sumber air panas yang disebut Cotton castle Hierapolis, kembali ke hotel dan beristirahat.
HARI 5. PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA
Setelah makan pagi di hotel,  melanjutkan perjalanan menuju ke kota Cappadocia. Singgah di konya untuk mengunjungi Mevlana museum dan makam seorang sufi Jalaluddin Rumi yang menciptakan Tarian Sufi ( Whirling dance ) dan mengunjungi Sultanhani Caravanseerai , tiba di cappadocia diantar menuju Hotel check in dan beristirahat.
HARI 6. CAPPADOCIA FULLDAY TOUR
Setelah makan pagi, dilanjutkan city Tour Cappadocia mengunjungi kota bawah tanah Kaymakli, Goreme Open Air Museum, dan melewati kota kuno Uchisar,  menaiki  hot Ballon Udara dan Turkish Bath mandi ala Turki (biaya diluar program/biaya sendiri ) , kembali kehotel dan beristirahat.
HARI 7. CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU.
Setelah makan pagi check out dan melanjutkan perjalanan ke ibukota Turki Ankara dan fotostop di Salt Lake. Tiba di Ankara mengunjungi Attaturk Mausoleum, berbelanja di Citadel Ankara Anka Mall, diantar menuju Hotel check in dan beritirahat.
HARI 8. BOLU – ISTANBUL
Sarapan pagi di hotel, perjalanan menuju istanbul dan mengunjungi dan berlayar Bosphorus Cruise, berbelanja di Grand Bazaar, Topkopi Palace, selanjutnya di antar menuju hotel check in dan beristirahat.
Hari 9. ISTANBUL – JAKARTA
Sarapan pagi di hotel, check out dan dan di antar menuju Bandara check in dan penerbangan kembali ke jakarta, InsyaAllah tiba di jakarta , program tour berakhir, cliemt baggasi oleh team handling.
**** Program tour dapat berubah sesuai kondisi dilapangan.****
HARGA PAKET TERMASUK :
TIKET PENERBANGAN RETURN ECONOMI CLASS BY ETIHAD.
PEMBUATAN VISA TURKI.
HOTEL BERBINTANG 4 SESUAI PROGRAM / SETARAF.
TRANSPORTASI BUS AC EXECUTIVE WIFI.
MAKAN DENGAN MENU LOCAL.
LOCAL GUIDE BERPENGALAMAN.
TOUR LEADER PENDAMPING DARI JAKARTA.
HANDLING AIRPORT JAKARTA.
SOUVENIR SAJADAH MINI 1 PERORANG.
TIPS GUIDE DAN DRIVER
HARGA PAKET TIDAK TERMASUK :
LAUNDRY, MINIBAR, TELEPHONE.
TOUR DILUAR PROGRAM
PEMBUATAN PASPORT.







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel