Paket Umroh Reguler Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Turki Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus dubai Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Cairo Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Plus Aqso Petra Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020 Paket Umroh Plus Uzbekistan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2019 2020
Paket Umroh Ramadhan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2020 Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Tahun 2020

Selamat datang di Website Resmi PT.Permata Azzumar Wisata
Alhamdulillah Umroh semakin lebih baik sudah seperti Normal kembali, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Batas Usia 5 Tahun ke atas tanpa batasan maksimal,Permata Azzumar Biro travel umroh Jakarta bekasi terpercaya Resmi terdaftar di Kemenag RI. Silahkan hubungi staff kami untuk informasi lebih lengkap !

Haji Plus 2016


Informasi Harga Paket Haji Plus 2016 $ 11.000 Daftar Sekarang Berangkat Tahun 2016
HAJI PLUS 2016
“Wujudkan Niat Anda BerHaji Tahun 2016, Daftar sekarang berangkat 2016”
***Garansi tidak berangkat Uang kembali 100%, Minimal DP $5000/Jamaah***
Harga Paket Perorang dalam Dollar Amerika
KOUTA
HARGA PAKET
50 JAMAAH
$11000
Accomodasi selama Pelaksanaan Haji Khusus 2016
AZAZIYAH
MINA/ARAFAH
MADINAH
MAKKAH
APARTEMENT
TENDA AC
FAYROZ HOTEL *4
AL MARSHA*4
AIRLINES
SAUDI /EMIRATE / ETIHAD/QATAR
ITENERARY HAJI PLUS
HARI 1 ( 23 DZULQODAH) : JAKARTA – RIYADH – JEDDAH
Berkumpul di Bandara International Soe – Hatta , check in tiket dan baggasi oleh team handling bandara, penerbangan menuju Riyadh istirahat di pesawat, tiba di Riyadh, melanjutkan penerbangan menuju Jeddah, mengambil Miqot akan di beritahukan tempat Miqot.
HARI 2 ( 24 DZULQODAH) : JEDDAH – MAKKAH – UMROH
Tiba di Jeddah Proses Imigrasi dan perjalanan menuju Makkah, tiba di Makkah melaksanakan Umroh – Tawaf- Sai dan Tahalul,Sarapan Pagi di Hotel, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, sholat Fardu, tawaf Sunah, sholat Sunah, Tadarus Qur’an
HARI 3 ( 25 DZULQODAH) : MAKKAH MEMPERBANYAK IBADAH
Sholat Subuh dan Sarapan Pagi di Hotel, program hari ini memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, Sholat Fardu, Tawaf Sunah, Sholat Sunah, Tadarus Qur’an.
HARI 4 ( 26 DZULQODAH) : MAKKAH ZIARAH KOTA – UMROH.
Sholat Subuh dan Sarapan Pagi di Hotel, program hari ini Ziarah Kota Makkah dengan mengunjungi Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arafah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, singgah di Masjid Jaronah, mengambil Miqot, kembali ke Hotel dan melaksanakan Umroh ke 2. 
HARI 5 ( 27 DZULQODAH) : MAKKAH MEMPERBANYAK IBADAH.
Sholat Subuh dan Sarapan Pagi di Hotel, program hari ini memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, Sholat Fardu, Tawaf Sunah, Sholat Sunah, Tadarus Qur’an.
HARI 6 ( 28 DZULQODAH) : MAKKAH MEMPERBANYAK IBADAH.
Sholat Subuh dan Sarapan Pagi di Hotel, program hari ini memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, Sholat Fardu, Tawaf Sunah, Sholat Sunah, Tadarus Qur’an.
HARI 7 ( 29 DZULQODAH) : MAKKAH MEMPERBANYAK IBADAH.
Sholat Subuh dan Sarapan Pagi di Hotel, program hari ini memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, Sholat Fardu, Tawaf Sunah, Sholat Sunah, Tadarus Qur’an.
HARI 9 ( 30 DZULQODAH) : MAKKAH – AZIZIYAH
Sholat Subuh dan Sarapan Pagi di Hotel, Setelah makan siang check out hotel dan perjalanan menuju Apartement Transit Azaziyah, tiba di apartement melaksanakan sholat lima waktu berjamaah, dan memperbanyak ibadah sunnah dan Tilawah Al Quran, Tausyiah dan Pemantapan Manasik.
HARI  10 – 15 (1 – 7 DZULHIJJAH ) AZIZIYAH PEMANTAPAN
Sholat Subuh dan Sarapan Pagi di Hotel, melaksanakan sholat lima waktu berjamaah, memperbanyak ibadah Sunnah dan Tilawah Al Quran, Tausyiah dan Pemantapan Manasik.
HARI 16 (8 DZULHIJJAH ) AZIZIYAH – MINA
Sholat Subuh berjamaah dan Sarapan pagi, Bersiap untuk berangkat menuju Mina untuk melaksanakan ibadah Tarwiyah Hal-hal yang disiapkan Jamaah sebelum berangkat ke Mina adalah Mandi Sunnah ihram, Memakai pakaian ihram, Melakukan niat ihram haji ketika sudah di atas kendaraan (dipandu oleh Muthawwif /pembimbing ibadah), Membaca Talbiyah, tiba di Mina melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di tenda Mina dan dilanjutkan makan siang, Memperbanyak Ibadah di Mina :  Dzikir, tadarus, tausyiah, melaksanakan Sholat Fardu, mendengarkan penjelasan penjelasan dari pembimbing Ibadah, makan malam di tenda mina istirahat untuk persiapan berangkat menuju Arafah, 
HARI 17 ( 9 DZULHIJJAH) MINA – ARAFAH -MUZDALIFAH
Sholat Subuh berjamaah di Tenda Mina kita berangkat menuju Arafah, Tiba di Arafah  langsung menuju tenda, kemudian mengikuti Acara Wukuf (acara puncak dari ibadah haji) dimulai ketika tergelincir matahari / memasuki waktu Dzuhur, Susunan acara wukuf di Arafah sebagai berikut.
a. Shalat Dzuhur Qashar berjamaah dilanjutkan dengan shalat Ashar Jama’ Taqdim Qashar berjamaah
b. Membaca do’a-do’a Wukuf, mendengar khutbah Wukuf, Dzikir berjamaah dipimpin oleh pembimbing.
c. Menjelang terbenam matahari, bersama-sama keluar dari tenda untuk berdo’a dengan menghadap Qiblat.
d. Melaksanakan Shalat Maghrib dan Isya Jama’ Taqdim Qashar berjamaah di Muzdalifah (Jika memungkinkan). Kemudian setelah makan malam (sekitar 19.30) kita berangkat ke Muzdalifah untuk berdzikir sebanyak-banyaknya, shalat dan bermabit (bermalam artinya masuk boleh kapan saja, asal keluar Muzdalifah setelah tengah malam) dan memilih batu untuk melontar.
HARI 18 (10 DZULHIJJAH) MUZDALIFAH –MINA – MELONTAR JUMRAH
Bagi Jamaah yang kuat langsung menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan Tawaf Ifadhah dan Sai kemudian Tahalul, perjalanan ke Mina sebelum Magrib, melaksanakan Melontar Jumrah Aqabah dengan 7 butir batu kerikil.
HARI 19 (11 DZULHIJJAH ) MINA – MELONTAR JUMRAH
pagi hari setelah sarapan kita menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan Thawaf Ifadhah, kemudian kembali ke Mina,Setelah Ba’da Dzuhur Melontar 3 Jumrah Ula, Wustha dan Aqabah masing masing dengan 7 butir batu kerikil kemudian kembali ke tenda untuk Mabit.
HARI 20 (12 DZULHIJJAH ) MINA – MELONTAR JUMRAH
Sholat Shubuh berjamaah dan Sarapan Pagi, mengikuti Program Melontar 3 Jumrah (Ula, Wustha dan Aqabah), kembali ke tenda untuk Mabit.
HARI 21 (13 DZULHIJJAH ) MINA – AZIZIYAH – MADINAH
Sholat Shubuh Berjamaah dan Sarapan Pagi, Setelah Shalat Dzuhur kita menuju tempat melontar kembali untuk melaksanakan Nafar Tsani (melontar jumrah Ula, Wustha dan Aqabah), Setelah selesai kemudian menuju Masjidil Haram melaksanakan Tawaf Wada, selesai tawaf kembali ke Apartement Transit Aziziyah check out dan perjalanan menuju Madinah dengan Bus Ac.
HARI 22 ( 14 DZULHIJJAH ) MADINAH – ZIARAH DALAM
Tiba di Madinah check in hotel, program selanjutnya memperbanyak ibadah di Masjidil Nabawi, Ziarah Raudhah dan Makam Rassulullah Saw.
HARI 23 (15 DZULHIJJAH) MADINAH – ZIARAH KOTA
Sholat Shubuh berjamaah dan sarapan pagi di hotel, selanjutnya berkumpul di lobby untuk melaksanakan program ziarah kota madinah dengan di awali dengan Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, masjid Jumu’ah dan ke pasar kurma, Setelah berziarah kembali ke hotel dan memperbanyak ibadah di Masjidil Nabwai.
HARI 24 (16 DZULHIJJAH) MADINAH – MEMPERBANYAK IBADAH
Sholat Shubuh berjamaah dan sarapan pagi di hotel, memperbanyak ibadah di Masjidil Nabawi.
HARI 25 (17 DZULHIJJAH) MADINAH –JEDDAH - JAKARTA
Sholat Shubuh berjamaah dan sarapan pagi di hotel, selesai sholat dzuhur check out hotel dan perjalanan menuju Jeddah, tiba di jeddah diajak  shopping Balad center dan city tour ke laut Merah dan Masjid Terapung, selanjutnya di antar menuju Bandara King Abdul Azis/Bandara Terminal Haji, untuk penerbangan kembali ke Jakarta istirahat di pesawat.
HARI 26 (18 DZULHIJJAH) JAKARTA
Insyallah tiba di Jakarta Program Haji Plus / Haji Khusus berakhir dan Semoga menjadi Haji  mabrur.
*** Program perjalanan dapat berubah sesuai kondisi dilapangan ***
HARGA PAKET TERMASUK :
Tiket Pesawat Pergi Pulang Jakarta-Riyadh - Jeddah – Jakarta  Ekonomi Class
Visa Haji Multiple.
Bimbingan manasik haji.
Mutawif/Pembimbing yang berpengalaman.
Akomodasi selama ibadah haji sesuai Program.
Transportasi Selama di Arab di gunakan sesuai program.
Makan 3 kali sehari ber-AC selama ibadah haji.
Perlengkapan Haji : Travel Bag, Tas Pasport, Kain Ihram, Mukenah,Seragam Batik.
Handling Airport & Airportax.
Air Zam-zam 5 liter
HARGA PAKET TIDAK TERMASUK :
Biaya pembuatan passport & dokumen perjalanan lainnya.
DAM / QURBAN bagi Jamaah yang melanggar Larangan Umroh.
Biaya Kelebihan Bagasi (Maks. 30Kg).
Tour-tour/acara diluar program atas permintaan sendiri.
Pengeluaran Pribadi seperti laundry, tips, telepon, dll.
Biaya pengurusan Surat Mahram.
Suntik Meningitis & Transport dari daerah  asal (di luar Jakarta)









Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel